Blogger, SEO, Internet Gratis, SSH Gratis, Download, Software PC, Earn Money, BitCoin

Cara Mendapatkan Uang Dollar di PTCircle ( $1 - $10/Hari )


Cara Mendapatkan Uang Dollar di PTCircle ( $1 - $10/Hari ) - Oke kali ini saya akan mengajarkan kepada anda Cara Mendapatkan Uang Dollar di PTCircle ( 1$-10$/Hari ). Apa itu PTCircle? PTCircle adalah sebuah web penyedia iklan dan jasa periklanan.

Bagaimana cara kerjanya PTCircle?
Daftar dan login ke account Anda. Klik Iklan dari menu untuk menampilkan iklan. Klik iklan dan tunggu sampai bar loading selesai. Konfirmasi captcha dan saldo Anda dikreditkan! Segera setelah saldo account Anda mencapai treshold tertentu Anda dapat membuat permintaan untuk pembayaran.

Seberapa sering saya dapat mengklik iklanPTCircle?
Anda dapat mengklik iklan setiap 24 jam. Iklan ulang pada tengah malam (00.00 waktu server).

Dapatkah saya memiliki lebih dari satu akunPTCircle?
Tidak, kami percaya Anda tidak perlu lebih dari satu akun. Jika kami mendeteksi beberapa account yang berhubungan dengan orang yang sama, semua account yang relevan akan ditutup. Harap jangan bergabung dari jaringan publik (seperti perusahaan, sekolah) yang semuanya menggunakan alamat IP yang sama.


Dibawah ini adalah Penghasilan yang saya peroleh yaitu $5.91:


Berikut adalah Cara Mendaftar dan Cara Menggunakan PTCircle:

1. Silahkan masuk ke PTCircle.com
2. Kemudian klik Register Now!



3. Selanjutnya isilah biodata yang ada disana. Setelah diisi lalu Klik Register Account!



4. Selanjutnya periksa Email anda dan klik Link yang ada disana.


Catatan: Untuk Login sialahkan masukan User dan Password anda, untuk Secondary Password di kosongin aja.


5. Untuk mendapatkan uang dengan hasil klik Iklan silahkan masuk ke menu "View Advertisements". 
WARNING: Jangan klik iklan “DO NOT CLICK” bergambar tengkorak di cakra. (anda akan di blokir 3 hari). Untuk mendeteksi penggunaan BOT



6. Untuk mendapatkan Uang dari hasil mencari Prize $5 silahkan masuk ke menu "Play AdGrid". Jika anda berhasil anda akan mendapatkan Prize $5 secara cuma-cuma >,<



7. Jika anda suka bermain tebak-tebakan, disini anda dapat bermain tebak-tebakan dengan menggunakan taruhan uang yang ada di PTCircle. Jika ingin mencobanya silahkan pilih menu "Head-Tail Game".


Catatan: Anda dapat Request Payment dengan menggunakan Paypal atau Wallet Bitcoin, dan akun anda harus berusia 15 HARI dan 350Click View Advertisements.
  • Jika anda ingin menggunakan Paypal harus sudah VERIFIED, kalau tidak uang anda akan hilang.
  • Jika anda ingin menggunakan Wallet dan belum tau cara membuatnya silahkan KLIK DISINI

Berikut adalah Bukti Pembayaran PTCircle:



Download ( Full Speed )
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendapatkan Uang Dollar di PTCircle ( $1 - $10/Hari )

44 Komentar:

  1. wah ada lagi nih cara dapet uang nice

    ReplyDelete
  2. kok ga bisa log in gan? mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di kasi pertanyaan dengan Judul: "Do Not Click"..
      Balas dengan Jawaban yang "B"
      Untuk membalas klik Sand Box (k)

      Delete
    2. gk bsa loginnya knp? [-(

      Delete
    3. tulisannya This login combination is incorrect. padahal udah bener smua masukinnya

      Delete
    4. dpt pertanyaan POOL ►►►DO NOT CLICK◄◄◄ ??

      kalau dpt Jawab: B) Deduct 0.07¢ for each CHEAT CLICK

      Delete
    5. enggak dapet gan.. makanya aku bingung

      Delete
    6. coba chat di FanPage... kasi lht SSnya

      Delete
    7. Wah.. Ternyata Gitu>> Thanks sob

      Delete
  3. mau nanya yang bergambar tengkorak itu dimana ??
    ane gak ngerti maksudnya

    ReplyDelete
  4. yakin ini menghasilkan 1-10 Dolar per Harinya ??

    ReplyDelete
  5. Nah ini dia tutorial yang ane cari² kemana2 akhirnya ketemu juga disini :D makasih kang atas infonya! LANGSUNG PRAKTEK :>)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo gan semoga berhasil, dan dapat hasil yg maximal (b)

      Delete
  6. thanks gan tutorialnya ijin coba dulu

    ReplyDelete
  7. lumayan dapet recehnya gede juga nih :-s

    ReplyDelete
  8. beneran g gan ??kalo beneran boleh juga ni biar nambah penghasilan ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran gan... monggo di coba =p~

      Delete
  9. sudah berapa lama gan main ptc?ane dah setahun blm dpt apa-apa sie

    ReplyDelete
  10. Widih balance nya banyak amat gan =)) jadi ngiri :d BTW thanks info nya :o

    ReplyDelete
  11. cara mainya gmna gan ?
    udah masuk ke menu "View Advertisements" udah ane klik trus , ko gak keluar captcha ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. klik iklanya 1-1 jngn sekaligus :-#

      Delete
  12. cara pembayarannya gmna gan ?
    klo freebitco.in kan tiap hari senin masuk ke rekening wallet , Lha ini gmn ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ini penarikanya secara manual gan.. kalau freebitco.in kan otomatis :-)

      Delete
  13. Replies
    1. klik aja peyout.. tpi hrus 350x klik iklanya bru bsa payout kalau member baru $-)

      Delete