Blogger, SEO, Internet Gratis, SSH Gratis, Download, Software PC, Earn Money, BitCoin

Tips Cara Supaya Mozilla Agar Tidak Lag / Delay

Tips Cara Supaya Mozilla Agar Tidak Lag / Delay - Hallo sobat blogger , selamat datang di blog saya , banyak orang yang memiliki broswer firefox tertapi broswer tersebut lag lah kali ini saya akan mengshare Tips Cara Supaya Mozilla Agar Tidak Lag / Delay. Lag biasa membuat anda menjadi jengkel maka jika anda ingin mozilla anda tidak lag silahkan anda perharikan tutorial berikut ini .

Berikut Adalah  Tips Cara Supaya Mozilla Agar Tidak Lag / Delay:

1. Buka Firefox
2. Klik Pengaya Dengan Gambar Puzzle Berwarna Biru
3. Klik Tabel Plugin
4. Ganti Status Pada  Shockwave Flash  Menjadi Tidak Pernah Diaktifkan
5. Restart Firefox Anda Dan Lihat Hasilnya 

Keterangan : Jika Ingin Memainkan Game/Youtube Nyalakan Kembail Adobe FP nya

sekian dari saya tentang  Tips Cara Supaya Mozilla Agar Tidak Lag / Delay, semoga bermanfaat, dan terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Jika ada saran atau kritik silahkan saja berkomentar. 


Download ( Full Speed )
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Cara Supaya Mozilla Agar Tidak Lag / Delay

2 Komentar:

  1. gan gak negrti ane,saya gak tau pengaya dengan gambar puzle itu yg mana, tolong kasih tau dong. Mozilla saya lag banget, jadi saya sering menggunakan google chrome deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ane lebih serong pake opera bro... coz klo fire**x n chr**e sering lag mulu..
      http://djabdurrahman.blogspot.com/p/blog-page_13.html

      Delete