Blogger, SEO, Internet Gratis, SSH Gratis, Download, Software PC, Earn Money, BitCoin

Download Bitvise v4.60 Full Version

Download Bitvise v4.60 Full Version - Bitvise SSH Server dirancang untuk semua sistem operasi Windows NT-series. Platform yang didukung mencakup semua desktop dan server versi Windows , mulai dari Windows 2000, yang paling baru, termasuk Windows 8 dan 2012. 32-bit dan 64-bit versi Windows yang didukung. Windows NT4 masih didukung oleh WinSSHD versi 4.








Bitvise SSH Server mendukung layanan SSH berikut:
  • Mengamankan akses jarak jauh melalui konsol (vt100, xterm dan bvterm didukung)
  • Mengamankan akses remote melalui GUI (Remote Desktop atau WinVNC diperlukan)
  • Transfer file yang aman dengan menggunakan SFTP dan SCP (kompatibel dengan semua klien utama)
  • Aman TCP / IP koneksi tunneling (port forwarding)


Kami terus berinvestasi dalam jumlah besar upaya untuk memastikan bahwa kami membuat software SSH terbaik yang kita bisa. Ini adalah beberapa fitur penting yang membuat Bitvise SSH Server khusus:
  • Kemudahan penggunaan : Bitvise SSH Server ditulis secara khusus untuk platform Windows sehingga mudah untuk menginstal dan mengkonfigurasi. Dalam lingkungan Windows biasa, ia akan bekerja segera setelah instalasi tanpa mengkonfigurasi . (Namun kami merekomendasikan pengetatan bawah pengaturan untuk membatasi akses hanya kepada mereka account dan fitur yang Anda gunakan.)
  • Koneksi terbatas : Bitvise SSH Server tidak memaksakan batasan pada jumlah pengguna yang dapat terhubung, dan mendapatkan tidak lebih mahal untuk jumlah yang lebih besar dari koneksi. Jumlah koneksi simultan hanya dibatasi oleh sumber daya sistem!
  • Windows kelompok : Bitvise SSH Server native mendukung configurability melalui kelompok Windows. Tidak perlu untuk menentukan pengaturan account untuk setiap account Windows secara individual. Server SSH tahu kelompok apa pengguna dalam dan, jika dikonfigurasi, akan menggunakan pengaturan grup Windows yang diperlukan.
  • Kecepatan : kecepatan transfer SFTP sebagian besar tergantung pada klien, tapi Bitvise SSH Server memungkinkan klien untuk mendapatkan beberapa kecepatan transfer tercepat yang tersedia. Dengan Bitvise SSH Client, kecepatan transfer file SFTP dalam puluhan MB / s dapat diperoleh.
  • FIPS 140-2 validasi : Bitvise SSH Server versi 5 menggunakan versi DLL FIPS bersertifikat dari Crypto + + 5.3.0, divalidasi oleh NIST bawah sertifikat # 819 .
  • Single sign-on : Bitvise SSH Server mendukung GSSAPI-enabled Kerberos 5 pertukaran kunci, serta NTLM dan otentikasi Kerberos 5 pengguna. Ini berarti bahwa, dengan menggunakan Client Bitvise SSH atau GSSAPI-enabled klien lain yang kompatibel, setiap pengguna di Windows domain yang sama , atau yang terpercaya, bisa login ke server SSH tanpa harus memverifikasi tombol host sidik jari server, dan tanpa harus menyediakan password! Menggunakan pengaturan-kelompok berbasis Windows, account pengguna bahkan tidak harus dikonfigurasi di server SSH.
  • Virtual account : ingin mendirikan server SFTP dengan banyak pengguna, tetapi tidak ingin untuk membuat dan mengelola account Windows 1000? Ah, itu bukan apa-apa. Bitvise SSH Server mendukung virtual account, dibuat dalam pengaturan server SSH, didukung oleh identitas satu atau lebih account Windows. Pengaturan server SSH untuk account tersebut juga dapat dikonfigurasi secara kelompok virtual.
  • Batas bandwidth : upload dan download terpisah batas kecepatan dapat dikonfigurasi untuk setiap pengguna dan kelompok.
  • Baik terminal dukungan : Bitvise SSH Server menyediakan dukungan terminal terbaik yang tersedia pada platform Windows. Subsistem terminal kami menggunakan teknik canggih untuk membuat output yang akurat seperti tidak ada server Windows lainnya SSH. Dan bila digunakan dengan Bitvise SSH Client, protokol bvterm kami mendukung spektrum penuh fitur Windows konsol: warna, karakter Unicode, dan buffer digulir besar.
  • Fleksibilitas : sebagian besar fitur SSH server dapat dikonfigurasi secara individual pada basis per-akun dari Panel Bitvise SSH Server Control user-friendly. Menggunakan Bitvise SSH Client , Control Panel server SSH dapat diakses dan dikonfigurasi melalui antarmuka yang user-friendly yang sama dari lokasi terpencil .
  • Server-side forwarding : dengan Bitvise SSH Server dan Client, server dan beberapa klien dapat diatur sehingga semua aturan port forwarding dikonfigurasi secara terpusat di server, tanpa memerlukan pengaturan update setiap sisi klien. Klien SSH hanya perlu dikonfigurasi sekali, dan aturan port forwarding dapat dengan mudah diubah bila diperlukan.
  • Pengaturan Scriptable : Menggunakan disediakan wcfg utilitas, semua pengaturan juga dapat dikonfigurasi dari sebuah file teks, dari naskah atau interaktif dari command-line. Pengaturan juga dapat dikonfigurasi pemrograman melalui objek BssCfgManip COM .
  • Dukungan multi-site : Bitvise SSH Server mendukung beberapa simultan, instalasi independen pada server yang sama bagi pelanggan membutuhkan situs benar-benar terpisah untuk berbagai kelompok pengguna. Beberapa versi SSH server dapat berjalan bersamaan, diinstal pada situs yang terpisah.
  • Konfigurasi Master / slave : Di lingkungan dengan instalasi beberapa SSH server, seseorang dapat dikonfigurasi untuk dijalankan sebagai master, dan lain-lain dapat dikonfigurasi untuk dijalankan sebagai budak. Instalasi Slave dapat dikonfigurasi untuk sinkronisasi pengaturan mereka, kunci host, dan / atau kata sandi Cache dengan master. Fitur ini dapat digunakan baik untuk mendukung klaster , dan untuk mereproduksi aspek pengaturan server SSH pada sejumlah besar instalasi serupa.
Untuk mendapatkannya anda bisa mendownloadnya dibawah ini:

( Low Speed )

( Medium Speed )


Download ( Full Speed )
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Bitvise v4.60 Full Version

0 Komentar:

Post a Comment